Minggu, 27 Januari 2013

bapak mario teguh

Salam Super! Berikut ini ada kumpulan kata-kata motivasi dari Pak Mario Teguh. Semoga dengan membaca kumpulan kata-kata motivasi dari Pak Mario Teguh berikut bisa menambah semangat dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

Bapak Mario Teguh yang sering kita lihat di televisi sebagai pengisi acara Golden Ways Metro TV memang super sekali dalam memberikan nasehat dan pencerahan-pencerahan terutama bagi orag-orang yang sedang mengalami masalah.

Bagi yang sedang sedih, sedang galau atau sedang gelisah dan resah, dengan mendengarkan atau membaca kata-kata motivasi dari Pak Mario Teguh mudah-mudahan bisa kembali ceria, kembali senyum, dan kembali semangat untuk menjalani rutinitas sehari-hari yang dirasa semakin membosankan.
Kumpulan kata-kata motivasi dari Pak Mario Teguh ini saya ambil dari Facebook Fanspage Pak Mario Teguh di http://www.facebook.com/pages/Mario-Teguh/52472954880. Kumpulan kata-kata motivasi berikut ini adalah yang menurut saya berkesan dihati saya pribadi, entah bagi Anda karena penerimaan seseorang terhadap sesuatu biasanya tergantung suasana hati masing-masing.

Read more: http://kangasepsule.blogspot.com/2012/05/kumpulan-kata-kata-motivasi-mario-teguh.html#ixzz2JBJsfWzb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar